Free Game : Play here...

Senin, 03 Mei 2010

Transformers

Battle of the Machine

Game yang diangkat dari film kartun robot yang populer pada tahun 80-an ini, mengisahkan pertempuran antara dua kubu yaitu Autobot dan Decepticons. Pada game versi mobile ini, Anda akan berperan sebagai Optimus Prime (Pemimpin kubu Autobot) yang berusaha menghalangi maksud jahat Megatron (Pemimpin kubu Decepticon). Seperti pada serial filmnya, pada game ini Optimus juga dapat berubah bentuk dari robot menjadi sebuah mobil Truk atau sebaliknya. Dalam aksinya ini, Optimus tidak sendirian karena akan ditemani oleh Ironhide dan Ratchet yang muncul memberikan bantuan pada level tertentu.

Game ini mempunyai 3 lokasi utama, yaitu The Arctic, Hoover Dam dan Tranquility. Pada masing-masing lokasi utama ini terdapat beberapa level yang telah terbuka dan masih terkunci. Level yang masih terkunci ini bisa terbuka jika Anda sudah memenangi level game ini.

Tipe musuh yang terdapat pada game ini cukup beragam dan menantang untuk dikalahkan. Sebab tidak semua musuh dapat dikalahkan dengan cara yang sama, Anda harus mencari kelemahan masing-masing tipe musuh tersebut.

Selain dapat menggunakan senjata laser, Optimus juga mempunyai serangan berupa tangan kosong dan menabrak musuh (pada saat berubah menjadi Truk). Dengan menggunakan serangan tangan kosong, Anda akan memberikan kerusakan yang lebih banyak kepada musuh, daripada serangan lainnya. Hanya saja resiko Anda untuk terluka juga lebih besar. Game ini juga mempunyai indikator keberhasilan Anda pada tiap level game. Dan indikator ini dapat mempengaruhi hasil akhir pada game ini.

DETAIL:
Genre: Action
Platform: J2ME
File: 570 KB
Sound: Ya
High-Score: Tidak
Multiplayer: Tidak
Developer: Glu
Download Info: http://www.glu.com
Ponsel: Ponsel Java Midp

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online