Free Game : Play here...

Selasa, 13 April 2010

PRINCE OF PERSIA (Classic)


Gameloft membawa kembali Prince Of Persia ke akarnya. Mengusung judul Prince Of Persia Classic, game ponsel ini dikembangkan berbasis ide original saat dikeluarkan pada tahun 1989. Melalui pendekatan kembali ke asal, Prince Of Persia Classic menawarkan level per level yang dibuat penuh teka-teki, duri dan jebakan mematikan, tombol rahasia, gerbang dan misteri.

Game ini menjadi sebuah penyegaran baru plus memberikan sedikit Flashback bagi penggemarnya. Prince Of Persia Classic merupakan sebuah game yang cukup sulit, tak jarang Anda akan mulai menyalahkan ketidaktepatan atau kesalahan prediksi saat Anda gagal dan mati.

Secara grafis, tampilan 3D-nya cukup dalam dan detil. Sementara animasi seorang Prince yang menjadi tokoh utama bisa dibilang mengagumkan. Ia bisa bergerak, meloncat, berguling dan memanjat dengan gerakan yang cukup realistis. Disamping itu pada game ini ada beberapa Checkpoint disetiap level yang bisa mengurangi tingkat kematian dan kesulitan saat mencoba melanjutkan ke level lain.

Pada dasarnya, game original Prince Of Persia terletak pada esensinya dalam menguji kemampuan refleks dan ingatan anda. Alhasil, memainkan ulang game ini, mengingat teka-teki, kejutan dan melakukan aksi meloncat adalah hal yang harus Anda lakukan untuk menyelesaikan setiap tahap dalam game ini secara sempurna.

Misi utama dalam game ini menyelesaikan level dalam waktu yang ditentukan. Anda memiliki limit waktu satu jam dan keharusan mengkoleksi 25 koin di setiap level. Namun, ada alternatif lain untuk bermain tanpa harus mengkoleksi koin. Pada pilihan Time Attack, Anda bisa tetap memainkan setiap level khusus hanya untuk mengalahkan waktu sebelumnya.

Tentunya, game ini tak hanya mengarahkan sang tokoh atau melakukan aksi meloncat saja. Ada juga pertarungan pedang. Kontrol untuk pertarungan mudah, cukup menggunakan tombol 5 untuk menyerang serta menangkis dengan tombol atas dan bawah.

Memang tak banyak yang didapat dari kontrol ini tetapi Anda akan menikmati sebuah pertarungan yang dinamis. Ketepatan waktu saat menangkis atau kecerdikan sangat dibutuhkan, musuh seperti pasukan tengkorak misalnya sulit dibunuh dengan serangan, caranya Anda harus bisa menjatuhkannya ke bawah.

DETAIL:

Developer : Gameloft
Publisher : Gameloft
Genre : Action, Platform
Format : J2ME
Ukuran File : 877KB
Download : www.gameloft.com

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online