Free Game : Play here...

Kamis, 29 April 2010

SPIDERMAN 3 Action

Filmnya mampu meraup banyak Dollar di setiap sudut dunia. Sekuel ke tiga cerita diangkat dari komik karya Stan Lee ini memang menyuguhkan beragam hal baru.

Mulai dari tampang baru si manusia laba-laba hingga lawan tangguh yang siap menghadangnya.

Sebagai sarana promosi, game untuk ponsel dengan tema serupa dikembangkan oleh Sony Picture Mobile. Menukil adegan-adegan seru dari filmnya lalu disajikan dalam gaya yang khas (Side Scrolling).

Tidak ada hal yang terlewatkan dalam game yang memiliki desain level yang cukup pendek ini. Anda akan menemukan situasi dimana Spiderman terinfeksi oleh Symbiot lalu berubah menjadi Spiderman Hitam.

Anda pun bisa menghadapi Green Goblin versi baru, juga Sandman dan Eddy "Venom" Brooks.

Grafis yang disajikan tidak terlalu mengecewakan untuk sebuah Game J2ME. Pihak pengembang rupanya berusaha sebaik mungkin mengatasi keterbatasan sistem yang ada. Untuk apa lagi kalau bukan demi bisa dinikmati oleh jenis ponsel yang semakin luas.

Gameplay yang akan Anda temui sebagian besar adalah Beat'em Up. Tapi bukan berarti Anda akan selalu menjalani Gameplay seperti ini. Sewaktu-waktu Anda akan menemukan Gameplay penuh taktik untuk menyelamatkan sandera. Go Spidey!

Judul: Spiderman 3
Genre: Action/ Side Scrolling
Developer: Sony Online Entertainment LLC.
Publisher: Sony Online Entertainment LLC.
Platform: J2ME MIDP 2.0
More Info: http://www.sonypictures.com/spider-man3action/index.html

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online