Free Game : Play here...

Minggu, 02 Mei 2010

DIE HARD 4

Live Free Or Die Hard

Game yang satu ini masih berhubungan dengan film layar lebar. Yaitu film Live Free Or Die Hard, yang dibintangi oleh Bruce Willis. Seperti pada filmnya, pada game ini Anda akan memainkan sosok John Mclane, seorang Polisi New York yang mencoba untuk menggagalkan aksi para teroris.

Game ini mempunyai sekitar 13 level yang dapat dimainkan. Setelah menamatkan semua level yang ada, Anda akan mendapatkan tingkat kesulitan baru yaitu Hard, yang dapat dipilih pada pilihan seting. Pada game ini, salah satunya Anda dituntut menghadapi musuh dengan menggunakan mobil dalam aksi kejar-kejaran yang seru. Ada juga aksi dengan menggunakan senjata pistol dan berkelahi dengan menggunakan tangan kosong. Selain itu Anda juga diharuskan untuk menjinakan bom (dalam bentuk Puzzle), untuk bisa mencapai level selanjutnya.

Tidak berbeda jauh seperti di filmnya, game Die Hard 4 ini juga dipenuhi dengan berbagai efek aksi seru, seperti kejar-kejaran mobil, ledakan dan lainnya. Tampilan grafis yang terlihat cukup bagus dan variasi background juga bisa membuat Anda betah dalam memainkannya.

DETAIL:
Ganre: Action
Platform: J2ME
File: 573 KB
Sound: Ya
High Score: Ya
Multiplayer: Tidak
Developer: Gameloft
Download Info: http://www.gameloft.com
Ponsel: Ponsel Java Midp

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online