Free Game : Play here...

Selasa, 13 April 2010

REAL SOCCER MANAGER EDITION


Keterbatasan ponsel sebagai perangkat gaming tidak lepas dari jenis game yang tersedia untuk sistem ponsel itu sendiri. Apabila Anda menyukai game yang bergenre FPS (First Person Shooting), Anda tentu akan menghindari kontrol yang serba rumit dan sesulit ponsel.

Kemudian muncul genre yang lebih bersahabat, salah satunya adalah strategi. Game ternama seperti Age Of Empires bisa dibilang cukup tepat dibuat untuk ponsel. Kontrol yang bisa diberikan kepada tombol tombol Alphanumerik dan D-Pad serta kecepatan game yang tidak terlalu tinggi merupakan salah satu faktor penting.

Untuk mereka penggemar game olahraga dan srategi ada Real Football Manager Edition. Sebuah game dengan genre strategi sekaligus mengusung faktor olahraga untuk mereka yang gemar sepak bola.

Apabila Anda pernah mengenal Championship Manager atau bahkan tergila gila dengan jenis permainan ini, maka Real Football Manager Edition akan menambah nilai ponsel anda. Gameplay yang menyerupai FIFA Manager ini cukup berhasil dihidupkan dalam ponsel.

Anda berperan sebagai seorang Manager Tim Sepak Bola. Sebagai seorang Manager, Anda musti mengatur strategi, mencari pelatih, membeli pemain dan seterusnya hingga yang berhubungan dengan fans. Untuk Anda yang awam, mungkin hal ini terdengar mengerikan, tapi tidak begitu ketika dicoba.

Namanya juga Manager, Anda tidak perlu terjun langsung ke lapangan. Anda dapat meminta Asisten Manager yang bertanggung jawab pada pos pos tertentu.

Untuk kelengkapan lisensi,Gameloft belum mendapatkannya secara maksimal. Artinya Anda akan menemukan beberapa nama dan lambang klub yang tidak sesuai dengan kondisi asli. Tak masalah, karena nama nama pemain sudah ditampilkan dengan benar.

Bila di Championship Manager Anda hanya akan mendapatkan Simulasi pertandingan dalam baris teks atau grafis 2 dimensi yang "Tidak Jelas", maka Real Football Manager sedikit lebih baik. Simulasi pertandingan ditampilkan dalam grafis 2 dimensi dengan tampilan Real. Seperti mencuri ide dari FIFA Manager yang menampilkan simulasi pertandingan dalam sebuah grafis dan lingkungan 3D yang enak dilihat.

Hasilnya sebuah game seru dengan pernak pernik yang terduga akan menyambangi pemilik ponsel ber-Midp 2.0.

DETAIL:
Developer : Gameloft
Publisher : Gameloft
Genre : Strategy
Format : J2ME
Ponsel : Ponsel Java Midp 2.0 ke atas
Download : www.gameloft.com

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online