Free Game : Play here...

Kamis, 29 April 2010

300 "The Mobile Game"

Anda tentu masih ingat film kolosal yang fenomenal, 300. Film ini dengan apik mampu menggambarkan perjuangan 300 Prajurit Sparta pimpinan Raja Leonidas dalam menghadapi ribuan tentara Persia pimpinan Xerxes.

Dalam penayangan perdananya, film ini disinyalir mampu meraup 27,8 juta dollar Amerika. Angka yang cukup membuat Warner Bross berpuas hati. Untuk mencapai angka tersebut, beberapa usaha telah dilakukan, termasuk meluncurkan game untuk ponsel.

Strategi adalah Gameplay yang diusung 300 the Mobile Game. Selama ini Gameplay yang demikian dianggap kurang cocok untuk ponsel. Jika di PC kita bisa menggunakan Mouse dan Keyboard untuk mengatur 'Pion-Pion' yang kita miliki, di ponsel Anda hanya akan menggunakan D-Pad dan beberapa tombol Alphanumerik yang ditugaskan sebagai tombol kontrol.

300 mendesain Gameplay-nya agar tidak menyulitkan kontrol pada ponsel. Alhasil sebuah Game Strategi 'rasa ponsel' siap tersaji, lengkap dengan faktor 'FUN' pesanan Anda.

Game ponsel berformat Java J2ME ini memang dibuat dalam Grafis dan Sound Minimalis. Tapi soal tampilan Realistis, terutama pada Karakter dan Background sudah lebih dari cukup. Aksi Pembantaian dan Efek Darah yang muncul bahkan akan membuat Anda harus melarang anak-anak memainkannya.

Layaknya Game Strategi PC, Anda diberi keleluasaan untuk menjadi Jenderal Pasukan Sparta. Anda adalah Leonidas. Atur pasukan yang dibawa ke dalam formasi barisan yang sesuai, menyerang atau bertahan. Pastikan mereka menyerang sampai titik darah penghabisan. Tunjukkan pada Pasukan Persia, Anda dan para Prajurit Sparta terbuat dari apa.

Judul: 300 the Mobile Game
Genre: Action/Strategy
Developer: Universomo
Publisher: Warner Bross
Platform: J2ME/Midp 2.0
More Info: http://www.2warnerbross.com/wireless/300/

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online