Free Game : Play here...

Selasa, 13 April 2010

FERRARI WORLD CHAMPIONSHIP


"BERPACU MENJADI JUARA F-1"

Gameloft merilis game menarik yakni Ferrari World Championship, sebuah game hasil kerjasama dengan Ferrari. Sebagai produk ber-genre racing, Ferrari World Championship menjamin hadirnya ketegangan di arena balap saat Anda harus bersaing menjadi juara F-1.

Dalam Ferrari World Championship ada tiga level kesulitan dan sebuah Pitstop mini-game yang digunakan untuk mengganti ban dan mengisi bahan bakar. Juga sebuah Workshop untuk mengatur Parameter kendaraan. Anda bisa memilih untuk menjadi Kimi Raikkonen atau Filipe Massa dan mengendarai Scuderia Ferrari.

Segera ambil bagian dalam mode World Championship yang berisi sembilan balapan di berbagai belahan dunia. Dan tak ketinggalan untuk memberikan hiburan dan kepuasan tambahan, Ferrari World Championship memberikan kesempatan bagi Anda untuk bermain dalam Classic Mode, mengendarai Ferrari 500 F2 di era 1951. Menjadi bagian dari sejarah Ferrari dan merasakan kerasnya persaingan di arena balap dengan mobil legendaris.

Meski merupakan game ponsel, tapi Anda bakal merasakan kenikmatan berkompeisi dalam kecepatan tinggi. Tampilan grafik yang tajam dan berforma mesin yang dahsyat membuat permainan kian terasa seperti aslinya. Gameloft berhasil menciptakan sebuah game yang cukup dahsyat.

Bisa dibilang bagi penggemar balap, khususnya pecinta Ferrari, game ini bakal menjadi pemuas hasrat untuk beraksi di arena F-1. Tersedia Mode Quick Race dan Championship dimana Anda bisa beraksi sebagai Raikkonen atau Filipe Massa.

Ada opsi yang memudahkan dalam menggunakan kontrol, yaitu Anda bisa memanfaatkan kontrol yang sederhana jika Anda bermain sebagai pemula. Juga kontrol mutakhiruntuk pemain ahli yang ingin merasakan bermain seperti balapan nyata. Tombol yang dipakai antara lain 4: untuk menyetir ke kiri, 6: menyetir ke kanan, 5/7/8/9: pengereman, 0: mengubah mode tampilan. Sementara untuk akselerasi berjalan secara otomatis. Tapi dalam amateur mode untuk pemula, rem dilakukan secara otomatis.

DETAIL:
Developer : Gameloft
Publisher : Gameloft
Genre : Racing
Platform : J2ME
Kode :11110739 kirim ke 4263
Download : http://igames.indosat.com/game_arena/ga_info.jsp?gid=1111073&cate=new

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online