Free Game : Play here...

Selasa, 13 April 2010

NEED FOR SPEED PROSTREET


Kebut-kebutan dijalan memang asyik, meskipun banyak resikonya. Tapi, bagi yang tak mau menanggung resikonya, kebut-kebutan di perangkat mobile pun bisa jadi alternatif yang tak kalah seru. Salah satunya lewat game gres "Need for Speed ProStreet".

Tahun lalu, Need for Speed: Carbon adalah game paling mutakhir di ponsel. Tentu saja kehadiran Need for Speed ProStreet yang menjadi penerusnya sudah sangat ditunggu-tunggu. Sebagai sebuah game yang menawarkan aksi kebut-kebutan tegangan tinggi, intisari dari Need for Speed ProStreet adalah Anda tidak lagi beraksi di ajang balap bawah tanah. Kini, secara resmi Anda unjuk gigi guna menyabet posisi pembalap terbaik dunia.

Seperti game-game sebelumnya, Need for Speed ProStreet mengandalkan visualisasi 3D. Selain itu, kontrolnya di design sedemikian rupa, sehingga mempermudah Anda saat memainkan jari pada Keypad ponsel. Untuk meraih kesempurnaan dalam game ini, tentu saja Anda harus mengawalinya dari Career Mode. Setiap kemenangan yang Anda raih di situ akan membuka jalan untuk meraih lebih banyak kemenangan di event baru. Nantinya, event yang sudah di-unlock bisa dengan bebas dimainkan secara individu di Quick Race Mode.

Untuk mendulang poindalam game ini, Anda dituntut melakukan aksi drifting, drifting dan drifting! Setiap kesuksesan dalam ketangkasan melibas tikungan ini akan menghasilkan tambahan kecepatan dan uang tunai. Dan dengan uang yang Anda peroleh, Anda bisa meng-upgrade mobil secanggih mungkin atau membeli mobil baru guna meraih posisi pembalap terbaik yang diidamkan.

Lebih mengasyikan lagi, Need for Speed ProStreet ini dijejali dengan 16 mobil tercepat di dunia yang bisa di-unlock seiring perjalanan Anda menempuh setiap level berbeda. Ini berarti Anda bisa menikmati variasi ketegangan saat mengendarai merek-merek seperti BMW, Toyota, Chevrolet dan Nissan. Apalagi Car Damage menjadi fokus utama dalam game ini.

Dan satu hal menarik adalah reward pada game ini yang bisa digunakan untuk meng-unlock fitur-fitur di Versi konsolnya. Sebuah alasan utama bagi penggemar konsol untuk menjajal versi ponsel Need for Speed ProStreet! Game ini juga siap melaju di Xbox 360TM, PLAYSTATION 3, Playstation 2, Wii TM, PSP (Playstation Portable), Nintendo DS TM dan PC-CD.

DETAIL:
Developer : Gameloft
Publisher : Gameloft
Genre : Action
Format : J2ME
Ponsel : Ponsel Java Midp 2.0 ke atas
Download : www.heroes-mobile-game.co

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online