Free Game : Play here...

Kamis, 29 April 2010

PIRATES of the CARIBBEAN At World's End

Disney Mobile tidak mau ketinggalan. Film ketiga dari Trilogi Pirates of the Caribbean disulap ke dalam bentuk Game ponsel dengan judul yang sama "Pirates of the Caribbean At World's End".

Melanjutkan kisah perjalanan Kapten Jack Sparrow dan kawan-kawan, game ini dimulai dengan aksi Will Turner mencari Peta menuju Locker-nya Davy Jones untuk menghidupkan kembali Kapten Jack Sparrow yang sudah dimakan bulat-bulat bersama kapalnya oleh Kraken.

Will harus jauh-jauh ke Singapura untuk menemui Sao Feng. Bukan sambutan hangat yang diperoleh, melainkan sepasukan Bajak Laut siap melumpuhkan siapapun yang mendekati Peta tersebut.

Pirates of the Caribbean At World's End mengetengahkan beragam Gameplay. Dominasi masih dipegang oleh Aksi Side-Scrolling dengan Gameplay sederhana. Mungkin terasa agak kekanak-kanakan, tapi di situlah seninya. Tugas anda adalah bertahan dari serangan-serangan lawan, menemukan peti emas, menghancurkan kotak-kotak yang menghalangi jalan lalu mengumpulkan sebanyak mungkin koin emas yang bertebaran.

Selain itu Anda juga akan menemukan sebuah adegan yang membawa Gameplay Fighting ketika berhadapan dengan Boss pada level tertentu. Dan sebuah Mini Game bernama 'Cannon Battle', dimana kita menjadi penembak meriam di geladak kapal guna menghancurkan kapal musuh. Layaknya adegan dalam film ketika 'The Black Pearl' berhadapan dengan 'The Flying Dutchman'.

Game yang berformat Java J2ME ini cukup menghibur, terutama dengan Grafis yang penuh dengan warna dan sound yang mampu menghidupkan adegan-adegan yang ada di dalamnya. Sayang, penggambaran karakter tidak terlalu detail. Mungkin pihak pengembang terlalu berkonsentrasi untuk menghadirkan suasana dalam film ke dalam game ini. Terbukti porsi Background terasa lebih besar daripada karakter tokoh game yang disajikan.

Judul: Pirates of the Caribbean At World's End
Genre: Action/Side-Scrolling
Developer: Capybara Games
Publisher: Disney Mobile & Living Mobile
Platform: J2ME/Midp 2.0
More Info: di seksi Disney http://living-mobile.net

0 comments:

Posting Komentar

GLU

Hand-On Mobile

Warner Bross

Warner Bross

GLU

Blog Search

Sony Online

Sony Online